Banner 468x60

Cara Membuat Blogroll Keren Di Blog Dengan Css

Cara Membuat Blogroll Keren Di Blog Dengan Css




Hello Pengunjung Setia Blog Cyber Creative. Kali Ini Admin Akan Post Tentang
" Cara Membuat Blogroll Keren Di Blog Dengan Css ". Bagaimana? Tertarik? Ok Langsung Aja Kita Ke Tutorial Nya

 Tutor :

  •  Masuk Ke Akun Blogger Kalian
  • Masuk Ke Template > Edit HTML
  • Masukan Kode Berikut Tepat Di Atas Kode ]]></b:skin>

.widgetSystem a{text-decoration:none;border-bottom:1px solid #46eb14;display:block;font-size:13px;font-weight:700;font-family:Arial,Arial,sans serif;-webkit-transition:all .5s ease 0;-moz-transition:all .5s ease 0;-o-transition:all .5s ease 0;transition:all .5s ease 0;margin:5px;padding:5px}
.widgetSystem a:hover{background:#46eb14;color:#fff}
.widgetSystem li{list-style:none;margin:5px;}
.systemyondarkness{background:#000; height:140px; overflow:auto; margin-top:10px; border:2px solid #46eb14; border-radius:3px} 

  • Belum Selesai,, Sekarang Masuk Ke Tata Letak
  • Tambahkan Widget HTML/JavaScript Di Tempat Yang Di Inginkan
  • Masukan Kode Di Bawah Ini
<div class='widgetSystem'><div class='systemrafiblog'>
<ul>
<li><a href='http://Cyber-Cre4tive.blogspot.com.blogspot.com/' target='_self'>Link</a></li>
<li><a href='http://Cyber-Cre4tive.blogspot.com.blogspot.com/' target='_self'>Link</a></li>
<li><a href='http://Cyber-Cre4tive.blogspot.com.blogspot.com/' target='_self'>Link</a></li>
<li><a href='http://Cyber-Cre4tive.blogspot.com.blogspot.com/' target='_self'>Link</a></li>
<li><a href='http://Cyber-Cre4tive.blogspot.com.blogspot.com/' target='_self'>Link</a></li>
</ul>
</div></div>

  • Klik Simpan


Ok Sampai Di Sini Dulu Tutorial Blog Cyber Creative
 Jangan Lupa Tingalkan Comment Nya


20 komentar

ada demonya sob..?? saya mau coba , tapi demonya ada gk..?

Kgk Sob Tapi Keren Kok Blogroll Nya :D

Baru Nge Post Langsung Ada Comment (y)

Dicari-Cari Di Google Blogroll nya Jelek Semua
Setelah Di Cek Di Blog Ini Blogroll nya Keren
Thanks Yah Gan

Ijin Copy Post Ini Di Blog Saya Juga Yah
Ntar Saya Sertain Sumber :)

thanks ya , akan ane coba

Iya... Sama-Sama,, Silahkan Di Coba ;)

boleh mnta demonya sob ? :3

mo coba tp blm faham caranya...wkwkwkw

numapng sedot ya om ilmunya

Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
Silahkan kunjungi https://goo.gl/5tD6ZL
Minimal Deposit 10.000
Minimal Penarikan dana 25.000
Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
Bisa juga hubungi , info :
BBM : D8E5205A