Banner 468x60

DOWNLOAD TEMPLATE NARUTO

DOWNLOAD TEMPLATE NARUTO


DOWNLOAD TEMPLATE NARUTO

1.naruto akatsuki
            

                                      Naruto Akatsuki

2.Template Naruto Fight
                           "Naruto Fight                                                                                                           
3.naruto ux
                               
                                                                       Naruto Ux
4.naruto hinata
                                                                 Naruto Hinata

                                                              5.naruto vs sasuke
                  
                                 Naruto Vs Sasuke

                                                                 6.naruto blue
                                

                                                               Naruto Blue

                             
Yaps Cuma Itu Yang Saya Share..
pasti anda berpikir.. kenapa saya gak memakai Template yang di Upload ini.
Bahkan kenapa Saya Memakai Template yang lebih jelek dari pada yang di upload ini
saya kasih jawaban.. saya memakai Template Ini Karena ada alasannya..
yaitu udah HTML5 dan SEO FRIENDLY 100%
apa fungsi HTML 5 dan SEO FRIENDLY ??
Ya HTML5 dan SEO FRIENDLY yaitu berfungsi agar blog saya bisa ke baca oleh google 100%
tapi jangan sedih bro.. Template Yang Saya Upload udah SEO FRIENDLY 70% loh..
dan Ringan untuk Loading ^_^
Seikian Terima Kasih..
Komentarlah untuk tanda Terima kasih..
Karena Komentar anda sangat berharga untuk saya..!!